About these ads

Our New Hope . . . Flashback Karya-Karya Kreatif Pendukung Jokowi-JK

 

Sedikit mengingat karya dari para netizen dalam kampanye kreatif  pilpres beberapa waktu lalu. Dimana kampanye kreatif mereka baik langsung maupun tidak memberi sumbangsih terhadap kemenangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019.  Tidak sedikit kampanye kreatif yang digarap dengan sangat serius. Seperti beberapa karya yang yang bisa kita lihat di tayangan NET. berikut.

Selain itu Read the rest of this entry

About these ads

Alasan Rider Menurunkan Kaki Saat Masuk Tikungan (‘Rossi Leg Wave’)

Gelaran MotoGP 2014 ditutup dengan kemenangan Rossi yang berhasil meraih podium pertama disusul Lorenzo dan Smith. Memperhatikan aksi the doctor melibas sirkuit tak lepas dari gaya menurunkan kaki atau yang biasa disebut “Rossi Leg Wave”.  Aksi seperti di balapan motorcross ini juga banyak ditiru oleh rider lain yang menganggap menurunkan kaki sebagai langkah penstabilan motor. Apakah benar seperti itu ? motor akan stabil? Read the rest of this entry

Karena Nikah Diliput TV Nasional Itu Mulai Mainstream

 

Lanjutannya cerita yang kemarin nih. Makjleb banget :mrgreen: . Disadari atau tidak kayaknya acara nikahan seleb yang diliput tv nasional itu punya dampak juga di acara nikahannya masyarakat biasa. Pasti ada sisi kemewahan yang disadari atau tidak terinspirasi dari liputan nikahan seleb yang mewah nan megah. Terutama ibu-ibu  tipe penonton setia infotainment. Suka heboh sendiri kadang kalau udah ngerumpi bareng geng-nya. Hmm . . pengen nyari duit yang banyak kalau gini, jaga-jaga :lol:

(bfa)

Menanggapi Acara Nikahan Selebritis di TRANS TV Kapan Hari

Nikahannya Raffi Ahmad sama Nagita Slavina kemarin berbuntut panjang. Berhubung jarang liat tipi di kosan kurang tau kayak gimana nikahannya. Tapi ngelihat dari acara sejenis yang dulu juga pernah ditayangin juga, kayaknya acaranya gak jauh-jauh dari kemegahan disana-sini dengan tamu undangan berdandan heboh berebut cari perhatian. Syukur-syukur disorot kamera. Kemarin saya baca postingan dari remotivi, yakni lembaga yang mengawasi tayangan di tv nasional, tentang acara nikahan yang diliput 2 hari di Trans TV dengan alasan perampasan frekuensi publik.   Read the rest of this entry

Headlamp Ninja H2 Mirip Gundam Ternyata

New Kawasaki Ninja H2 mencuri perhatian two wheels enthusiast belakangan ini. Bagaimana tidak, meski spek resmi belum rilis, Ninja H2 diduga kuat mengusung mesin supercharger 1000cc. Entah supercharger itu yang kayak gimana. Apa powerbank super gitu :lol: . Sasis tralis dilabur warna ijo khas kawasaki, garis desain, serta lekuk bodi yang tajam membuat siapa saja tertarik melihat, aura robotiknya kerasa banget. Nah bicara soal desainnya yang robotik, di salah satu web ada yang mencermati desain dan bentuk headlamp yang tampak familiar. Ia menyamakan bentuk kepala Ninja H2 dengan model kepala Gundam. Wew! Buat yang penasaran sama penampakan motornya bisa langsung aja kesini . disitu lengkap. Well . . mungkin desainer pengembang motor yang  akan mengisi segmen motor massal terkencang ini terinspirasi dari gundam. Garis desainnya muirip.

(bfa)

 

 

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 165 other followers