About these ads

Pengen Uji Nyali Ketemu ‘Mereka’ ? Monggoo . . .

“Seni pertunjukan Wisata Adrenalin yang spektakuler dan terseram di Indonesia. Ternyata mereka ada di sekitar kita. Dengar rintihannya, jeritannya.. mereka bergentayangan”. Kalimat itu yang saya temukan saat mengakses web rumah hantu indonesia yang terkenal dengan pertunjukannya sebagai ‘olahraga pemacu jantung’ (menurut saya). Sebagian besar orang yang masuk ke dalam tempat yang di set jadi rumah hantu tersebut  pasti keluar dengan berlari. Katanya sih, hantunya ikut ngejar . . hah? :shock:

Pertunjukan rumah hantu indonesia diadakan di berbagai kota dengan lokasi yang dekat dengan pusat keramaian. Konon, pernah hadir juga di PRJ lho :D . di Kota Malang pertunjukan Rumah Hantu Indonesia (selanjutnya panggil saja RHI) dihelat di MX Mall tanggal 29 Sept – 4 Nov. Saat artikel ini ditulis memang acara tersebut sudah selesai. Biasanya di akhir pekan jumlah penonton membludak, dengan tiket 15 ribu rupiah sudah bisa menikmati pemandangan di dalam :lol:

Antusiasme pengunjung terlihat dari panjangnya antrian

Di depan pintu masuk sudah ada peringatan, “Dilarang masuk bagi pengunjung penderita asma, hamil, lemah jantung, dan pernah cedera tulang”. Saya kira semua orang tahu kenapa ada larangan seperti itu ;) . Oya, ketika saya ambil gambar di sekitar lokasi pertunjukan, ternyata ada salah satu “hantu” yang ngeksis di luar mall dengan ditemani ‘dokter bedah’ (dilihat dari kostumnya demikian). Dengan adanya ‘hantu’ di depan mall , tentu akan membuat masyarakat menjadi penasaran. Banyak kok yang minta foto sama si hantu. tapi gak enaknya si mbak hantu itu pasang tampang jaim, diam terus dengan mata yang melotot. Apa gak capek :?  . . . tapi disitulah yang menarik, strategi promosinya unik.

Bagi yang punya talent  di bidang horor bisa kok melamar di manajemen RHI, yang sukanya nakut-nakutin gak ada salahnya mencoba. Penasaran, bagaimana si talent berparas hantu tersebut menghayati perannya ya, apakah mereka pernah bertemu dan berlatih akting dengan “mereka” yang asli ? :twisted: Hiiii . .

(#75)

Make-up yang natural. .  weh. Ada yang pengen minta nomer hp, pin BB, alamat FB, dan twitternya mbak ini?, sekalian mintakan alamat blognya ya :lol:

About these ads

Posted on 16.11.2012, in My Stories and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 168 other followers

%d bloggers like this: