About these ads

Keceriaan Banjir Jekardah . . .

1101093-set-kawasan-bundaran-hotel-indonesia-dan-jalan-mh-thamrin-jakarta-terendam-banjir-620X310

PrayForJakarta jadi trending topik di twitter saat ini. Selain itu berbagai media massa menghadirkan banjir lima tahunan ini sebagai headline. Tadi saat saya baca salah satu berita, ada tokoh politik (lupa namanya) berujar bahwa Jakarta sampai kapanpun dan dipimpin siapapun akan tetap banjir.  Kasihan sekali warga sana.  Mari kita doakan yang terbaik untuk jekardah. . . *mengheningkan cipta* :cry:

Mengheningkan cipta selesai. .  oke balik lagi. Pada dasarnya semua masalah itu jangan terlalu serius disikapi. . . kalau bahasa anak sekarang itu “woleesss mas broo” . Nikmati setiap masalah yang ada, jadikan itu sebagai tantangan kehidupan #Asek . Meski banjir, warga di daerah sana masih tetap senyum bukan ? menikmati banjir bisa dengan cara apa saja kok :D .

Ada warga Selandia Baru yang menikmati banjir Jakarta dengan berselancar layaknya di pantai. . . dari berita yang dihimpun detik.com ,  Daniel, 30 tahun, menyewa sepeda motor dan kemudian menyuruh pengendaranya untuk menarik selancarnya dari depan . . sempat terjatuh saat mencoba naik papan selancarnya,  aksi gitaris salah satu band punk rock  tersebut jadi hiburan warga sekitar yang menyaksikan. kreatif  :lol:

Ada lagi nih aksi bule yang lain, kali ini dikabarkan kompas.com. Namanya Tim Lehman (25 tahun) asal Jerman dan Tom Haeusler (45 tahun) dari Swiss, mereka berdua sengaja beli perahu kecil ukuran anak-anak dari warga seharga Rp. 20o ribu . . lumayan kan, bisa jadi lahan bisnis :o . Kemudian mereka berdua bergantian naik dan mendayung perahu tereebut mengarungi “kolam luas nan cokelat”. Kedua bule tersebut semakin menggila saat ada kendaraan-kendaraan yang melintas, karena air banjir menjadi bergelombang. Warga yang melihat tingkah konyol mereka jadi terhibur :D

Sebenarnya pihak yang merasa benar-benar menikmati banjir tersebut adalah anak-anak. Ya . . . pasti itu. Saya dulu pernah jadi mereka. Mungkin karena sekolah mereka ikut kena banjir sehingga  diliburkan, ada yang mengisi waktu luang dengan berenang mulai pagi sampai mereka capek sendiri.

Yah itulah keceriaan Jakarta saat banjir tiba. .  dibalik kekecewaan masih ada keceriaan. :)

(#75)

Presiden SBY menggulung celana didampingi Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa sesaat sebelum menerima kunjungan kenegeraan Presiden Argentina, Cristina Fernandez de Kirchner di Istana Merdeka kemarin (17/1) courtesy: tribunnews

About these ads

Posted on 18.01.2013, in My Stories and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. turut berduka buat yg menjadi korban.
    semoga dengan adanya musibah ini, ke depannya semua pihak bisa menyadari pentingnya menjaga lingkungan..

  2. Ini Baru menyikapi masalah Jakarta dengan Enjoy…
    So tidak semua bencana itu merugikan tergantung kita saja yang menyikapinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 166 other followers

%d bloggers like this: