Advertisements

Sedia Rudal. . .Sebelum Hujan (goes to Euro 2012)

Demi lancarnya event Euro 2012, Ukraina sebagai negara yang punya hajat menemani Polandia telah mempersiapkan segala hal terkait dengan kelancaran gelaran sepakbola 4 tahunan benua eropa itu. Dari hal besar sampai yang kecil termasuk masalah cuaca pada saat pertandingan nanti telah diperhitungkan.

Mengantisipasi turunnya hujan yang mungkin datang saat pertandingan berlangsung, Ukraina telah membuat puluhan rudal sebagai langkah antisipasi meski Euro 2012 nanti berlangsung pada musim panas. Beberapa waktu sebelum rudal dibuat, Ukraina mencoba cairan kimia yang ditembakkan melalui pesawat, tapi cara itu dinilai tidak praktis dan efisien setelah dilakukan berbagai pertimbangan.

Rudal ini sendiri semacam roket dengan baterai sebagai tenaga penggerak. Skenarionya, pada saat mendung rudal ini akan ditembakkan dari darat ke angkasa . .  dan roket ini akan memecah awan mendung tersebut. Ibarat film mungkin sama seperti armagedon, bom ditanam di asteroid kemudian diledakkan sehingga batuannya menjadi terpencar. . .  Cuma bedanya yang ini yang mencar awannya :mrgreen:

 Pembuatan rudal ini bisa dibilang mubazir juga sih , lha wong menurut prediksi, selama Euro berlangsung hujan tidak akan turun kok. Sepertinya untuk pencegahan hujan ini gag pakai istilah payung, maka peribahasa diganti jadi sedia rudal sebelum hujan :mrgreen: (#75)

*gambar pertama hanya pemanis saja :mrgreen:

Advertisements

Posted on 31.05.2012, in Football and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Walaaaaah…kirain buat nembakin yg bikin kerusan…he he he
    Mantaaap….

    Kali-kali hiburan aah…
    http://balekreatif.wordpress.com/2012/04/23/ibu-tdk-setuju-cita-cita-anak-anaknya/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: