Advertisements

Belum dapat sehari, Ford Mustang hancur !

Ini bisa menjadi pelajaran bagi yang punya kendaraan baru apalagi yang tergolong mewah. Jangan pergunakan kendaraan tersebut untuk hal yang terlalu berlebihan apalagi menyangkut faktor keselamatan. Kalau sudah kejadian. . . tanggung sendiri. Seperti yang dialami sebuah mobil Ford Mustang GT keluaran 2012, belum dapat sehari, bodinya sudah ringsek menghantam pohon, jangan salahkan pohonnnya, tapi salahkan pengemudinya . . .untung orangnya masih selamat.

Kejadiannya terjadi pada hari Jumat, 15 Juni lalu., saksi mata menyebutkan sebagaimana yang dilansir inautonews, pemilik mobil mustang tersebut memacu dengan kecepatan mencapai 130 km/jam. Tiba-tiba driver tersebut hilang kendali lantas menghantam pohon pada bagian samping kanan. Dengan kecepatan melebihi batas aman tersebut, wajar saja bodi mobilnya ringsek sampai bengkok ke kanan. Apa insiden seperti ini bisa dapat asuransi ?

Kabar lain menyebutkan pengendara  tersebut tengah melakukan test dengan mematikan fitur Electronic Stability Program (ESP) pada mobil. Saya kurang tahu apa resikonya mematikan fitur ini apabila berkendara dengan kecepatan tinggi. . . dari namanya fitur ini sepertinya berpengaruh terhadap stabilitas mobil. . cmiiw.

Mobil mustang yang hancur ini berkapasitas mesin 5.0 liter V8. Dapat mengeluarkan tenaga 420 HP pada 6.500 RPM, cmiiw, dipadu dengan Brembo pada brake systemnya. Akselerasi kecepatan dari 0-100 km/jam bisa dicapai dalam waktu 4,8 detik. . .  sungguh terlaluu. . .segala fitur hebat harus diakhiri dengan hebat pula.  😐 (#75)

Advertisements

Posted on 18.06.2012, in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Wkwkwk mantaap..
    Klo di indonesia pake motor bro,bukan mobil nyobain rem pakem apa engga. Apalagi matic, jalan banyak poldur juga hayo aja ngebut.

    Lanjutkenn

  2. wah drivernya kok ngalay gitu.
    Ga bisa bedain Need For Speed sama jalanan sungguhan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: