Advertisements

Resident Evil Retribution akan Rilis September Mendatang . . .

Film Resident Evil kembali hadir dengan sekuel terbarunya, Resident Evil Retribution. Film ini masih merupakan kelanjutan kisah sebelumnya di Resident Evil 4 yang diceritakan telah ditemukan manusia-manusia selamat di sebuah kapal tangker, yang endingnya ditutup dengan banyaknya pesawat yang membawa pasukan dan membawa misi membunuh manusia-manusia yang selamat itu. Semakin lama ceritanya tidak lagi berorientasi ke pembasmian dan caranya lolos dari serbuan zombie, tapi semakin mengarah ke konflik antara manusia yang selamat dengan pihak Umbrella Corporation. . . imho.

Masih disutradarai oleh Paul W.S.Anderson, Resident Evil Retribution ini hadir mengusung konsep 3D seperti sekuel sebelumnya. Tokoh Alice masih diperankan Milla Jovovich, dan tokoh-tokoh yang selamat di film sebelumnya dimainkan kembali di film ini, ditambah beberapa tokoh baru. Nama tokoh yang bermain lagi di film kelima ini antara lain Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johann Urb, Boris Kodjoe, dan Li Bingbing. Saya masih lupa mereka masing-masing berperan sebagai siapa. . 😛

Inti ceritanya, T-Virus masih menjadi ancaman . . . Alice sebagai orang yang dulunya pernah bekerja di Umbrella Corporation yang paling mengetahui segala hal di perusahaannya tersebut berupaya menghentikan serangan T-Virus dan para pasukan perusahaan berlogo payung itu yang mencoba memusnahkan orang-orang yang selamat. Semakin jauh Alice mulai mengingat masa lalunya yang rumit. Menurut sinopsis yang beredar saat ini, Alice nantinya dihadapkan pada kenyataan yang membuatnya memikirkan kembali semua hal yang dialaminya selama ini.

Untuk Pengambilan gambarnya, dilakukan di Tokyo, New York, Washington DC, sampai Moscow,Rusia. Mungkin untuk lebih memperlihatkan beratnya perjuangan Alice dan kawan-kawannya menghadapi berbagai ancaman, sampai lintas negara pula. Lain dengan Resident Evil 3 yang menitikberatkan survival dari serangan zombie di daerah Las Vegas yang jadi padang pasir . . . cmiiw.

Ke empat film sebelumnya menghasilkan keuntungan lebih dari $700 Juta dari pemutarannya di seluruh dunia . . . rencananya Resident Evil Retribution oleh pihak Screen Gems selaku pemroduksi  film ini akan mulai rilis pada 14 September 2012 mendatang. Masih lamaa. . . tapi trailernya udah dirilis kok. Bagian yang paling menarik dari mulai film pertama sampai keempat, menurut saya masih pada adegan zombie yang memburu orang yang belum terinfeksi , apalagi kalau munculannya tiba-tiba. . . weh bikin kaget. 😀  (#75)

Advertisements

Posted on 19.06.2012, in Movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. ini film favourite ane juga ….ditunggu nihh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: