Advertisements

Ducati Tawari Crutchlow Kontrak Dua Tahun . . .

Cal Crutchlow  sebagai rider tim satelit Yamaha Tech3 membukukan prestasi cemerlang hingga pertengahan tahun ini, Crutclow berhasil mengumpulkan 66 poin (sampai silverstone) dan menduduki urutan ke empat klasemen sementara. Performa agresifnya mampu mencuri perhatian pihak Ducati untuk segera mengajak gabung rider  juara World Supersport 2009 itu.

Alasannya . .  dari kubu Ducati sendiri masih belum dapat kepastian dari Rossi terkait perpanjangan kontrak. Sedangkan tahun ini kontrak terakhir Rossi dengan Ducati . . .dan dengan niat  menawarkan Crutclow untuk bergabung, Ducati bisa mengantisipasi kekosongan ridernya. Paling tidak untuk dua tahun kedepan seperti yang ada di penawaran kontrak.

Kalau disuruh milih, Crutclow sendiri ingin tetap bersama tim Yamaha asal bisa dapat jatah motor pabrikan selama dia di Tech3, seperti saat Alm. Simoncelli mendapat motor pabrikan saat dia di Honda Gresini. Namun pihak Yamaha sendiri menyatakan tidak ingin memberi motor spesifikasi tim pabrikan untuk turun ke tim satelit., mungkin pihak Yamaha punya pertimbangan sendiri terkait keputusan ini.

Lha terus . . .  mungkin Crutchlow bisa memikirkan kembali tawaran Ducati. Kalau saya diposisinya, langsung sabet aja kertas kontraknya, langsung tanda tangan., :mrgreen: sekali-kali pengen ngerasain naik motor pabrikan Itali kayak gimana, masak mau punya Jepang terus. 😎 (#75)

Advertisements

Posted on 22.06.2012, in Race and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. yup,bener banget mumpung ada kesempatan langsung sabet aja,sukur sukur bisa kaya stoner begitu pindah ke ducati langsung bisa juara dunia mengingat gaya membalap crutchlow yang agresif ditambah karakter motor jepang belum begitu melekat kaya vale 46 akan sedikit mudah baginya beradaptasi dengan motor italy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: