Advertisements

Rp 22 Miliar untuk Mercedes 1928 ! . . yang punya sungguh beruntung

Bila sekiranya punya barang jadul yang tempo dulu banget, lebih baik disimpan daripada nanti menyesal telah membuang barang tersebut atau menjualnya ke tempat pengumpulan barang bekas. Karena barang yang menurut kita saat ini tidak berguna, bisa punya nilai lebih di masa yang akan datang. Seperti yang diungkapkan Rupert Banner, seorang ahli otomotif, dilansir dari Dailymail sebagai berikut  . .

“Ketika suatu mobil klasik masih utuh, sama seperti aslinya ketika pertama kali dibuat, harga mobil akan selangit. Meski keturunan pemilik mobil merasa itu hanya barang rongsokan, kolektor mobil merasa mobil ini adalah harta karun.”

Ada apa dengan mobil klasik ?, beberapa waktu lalu di Inggris ada sebuah keluarga yang tak menyangka Mercedes 1928 yang disimpan dan diwariskan turun-temurun oleh buyutnya tersebut ternyata bernilai sangat tinggi . . . Dulu saat mobil ini ditemukan, kondisinya masih bagus termasuk bodi dan mesinnya. Mobil klasik Mercedes tipe-S keluaran 1928  itu termasuk mobil mewah pada masanya. . dengan transmisi 4 speed manual dan top speed tembus 175 km/h | 108.763 mph , cmiiw . . .

Mercedes 1928 ini bisa dihargai sampai 1,5 juta Poundsterling atau Rp 22 miliar!. Terbayang kah uang sebanyak itu enaknya dibuat apa ? 😆  (#75)

*semua gambar hanya pendukung

Advertisements

Posted on 24.06.2012, in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: