Advertisements

Dapat Pulsa Gratis dari GilaMotor

Saya sedikit berbagi cerita mengenai keikutsertaan saya di kuis yang diselenggarakan salah satu media otomotif online pada bulan Ramadhan, Agustus lalu. Gila Motor, mengadakan kuis bertajuk #GilaMudikEvalube. Peraturan yang dibuat cukup mudah . . . hanya denganmenulis info seputar arus mudik di daerah masing-masing seperti di tipi dimana reporter menyampaikan info seputar jalan. Kemudian cerita tersebut ditulis di akun twitter atau facebook gilamotor dengan hastag #GilaMudikEvalube. Sudah hal biasa media online mengharuskan peserta kuis memakai hastag terutama di twitter supaya bisa masuk trending topic kemudian dibaca oleh user lain . .. promosi gratis gitu laah.

Kalau info yang hendak diceritakan ditulis di twitter tentu dibatasi 140 karakter dan menurut saya itu terlalu sedikit , maka saya pilih lewat FB saja, tidak ada batasan jumlah karakter, menulis jadi lebih leluasa. Yang saya tulispun bukan tentang arus mudik, tapi lebih ke info jalan, titik-titik mana saja yang sekiranya patut diwaspadai pada jam tertentu. . , antisipasi terhadap pengguna jalan yang baru pulang kerja di daerah saya plus info kondisi fisik jalan . . maksudnya aspal mana saja yang berlubang danmana yang sedang tahap perbaikan. Pokoknya saya tulis yang sekiranya penting, setelah itu koreksi kalau sekiranya agak basa-basi, kurangi dan ganti dengan kalimat yang lebih efektif. Itu saja.

27 agustus, Gila Motor me-mention dan follow saya di twitter. Alhamdulilah owner Ganzimaru Land’s Blog termasuk salah satu yang menang kuis tersebut.. Kemudian sesuai permintaan admin @gilamotor saya kirimkan biodata diri dan no. Hp. Itupun itu masih nunggu beberapa hari , sampai-sampai pemenang lainnya bertanya kepada saya via twitter apa pulsanya udah masuk, saya jawab belum.. mulai dari situ terjadi percakapan (conversation) yang panjang, pemenang yang lain juga ikut nimbrung, kami juga sering mention gila motor berharap pulsanya cepat dikirim.. 29 Agustus menjelang siang, handphone berbunyi pertanda sms masuk, alhamdulilah pulsa sudah sampai :D. @gilamotor me-mention kami , mohon maaf apabila ada keterlambatan pengiriman hadiah. Yah tidak apalah, menunggunya tidak sampai sebulan saja.

Admin kirim pulsa lewat rek. BCA

Saat ini hadiah pulsa tersebut sudah tinggal separuh 😐 yaah mungkin diantara anda ada yang berniat donasi pulsa, hape saya terima kok 1×24 jam 😎 btw, terima kasih untuk gila motor. . . semenjak saya mengurungkan niat ke klinik tong fang, saya bisa dapat pulsa gratis. (#75)

Advertisements

Posted on 14.09.2012, in My Stories, Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: