Advertisements

Salute to Noah and Kotak !

September kemarin dua band tanah air kembali mengukir prestasi. Kotak menggelar tour 8 kota selama 8 hari, NOAH tour 2 Benua 5 negara dalam sehari. Apresiasi masyarakat dengan event tour konser seperti ini cukup tinggi dilihat dari banyaknya pengguna jejaring sosial facebook dan twitter yang ramai membicarakan kedua band yang sudah pernah gonta-ganti personil ini.

Kotak . . dalam rangka ulang tahun ke-8 mengadakan tour di 8 kota, yakni Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Jogja, Depok,  dan jakarta.  Mm.. sepertinya kurang satu, tapi kota mana lagi ya 😐 mungkin bandung, cmiiw. Tour dari kota ke kota tersebut  via  jalur darat menggunakan bus dengan desain interior seperti hunian pada umumnya. Jadi kalau dari luar bus tampak biasa, tapi dilihat ke dalam malah seperti rumah . . ada kursi, tv, kamar tidur, dapur, weehh. .  😯 Selain mengadakan konser, Kotak  juga mengadakan bakti sosial, choaching clinic serta meet n’ greet. Dengan konsep yang telah disusun matang seperti ini, pantaslah Kotak diganjar dengan rekor MURI \m/ 😎 \m/

 “Hut 8 tahun, tur 8 kota, 8 hari, songlist sebanyak 8 lagu, ada 8 media yang ikut, dan kita akan bawa 8 design merchandise khusus edisi tour,” tulis Tantri Kotak di akun twitternya.

NOAH . . siapa yang tidak tahu band fenomenal satu ini. Vokalisnya dulu pernah bikin “sensasi” sampai menggegerkan media dan masyarakat, ada yang bilang merusak moral, merusak norma, bla.. bla.. bla. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran berharga. Setelah Ariel bebas, kebangkitan peterpan diawali dengan penggantian nama band. Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ingin membuktikan NOAH bisa dan pantas ada untuk musik Indonesia yang lebih baik.

Minggu (16/09/2012) menjadi saksi bangkitnya band yang sempat hilang, bertajuk ‘BORN TO MAKE HISTORY’, NOAH menggebrak 5 negara di 2 benua dalam sehari . . . Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta. Jerih payah untuk bangkit terbayarkan dengan rekor MURI yang telah mereka dapatkan. By the way… Stasiun TV tanah air yang mendapat hak siar konser tersebut pasti ratingnya tinggi, sponsornya aja banyak kok :mrgreen: .

“Untuk kalian semua!!!” teriak Ariel saat menerima penghargaan dari museum Rekor Indonesia (MURI) pada Senin (17/9) dini hari. Selain kepada NOAH, penghargaan juga diserahkan kepada Musica Studio dan Berlian Entertainment, seperti dilansir tribunnews.com

Overall, Kotak dan NOAH beserta seluruh pihak yang terlibat seperti ingin membuktikan tidak ada yang tidak mungkin dilakukan jika mau berusaha. Saya yakin seluruh pihak entah itu panitia, sponsor, maupun pihak eksternal yang terlibat pasti mengalami juga yang namanya trouble. tapi kalo sudah satu tujuan apa sih yang gak mungkin 😀 , saluut!(#75)

Ariel ?? 😆

Advertisements

Posted on 05.10.2012, in Music, My Stories and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: