Advertisements

Kabar Launching P200NS di wilayah Malang . . .

Kabar peluncuran Pulsar 200 NS sudah santer terdengar sejak tahun kemarin di ranah dunia maya. Perkiraan awal motor produksi Bajaj ini akan dilaunching pertengahan 2012 . . .  ternyata meleset. Kemudian ada kabar kalau akan di launching sekitar akhir tahun kemarin. . . ternyata juga tidak terbukti. Sebenarnya mengenai timing yang tepat untuk meluncurkan produk gress yang lebih dulu hadir di India ini bisa terbilang agak terlambat, IMHO. Karena kompetitor telah lebih dulu hadir dengan New Vixion Lighting dan juga CB150R. tapi pihak Bajaj dengan rasa percaya dirinya mengulur waktu. Mengatur strategi yang pas . . . strategi penjualan salah satunya. Kerja sama dengan Kawasaki untuk pemasaran P200NS. . . hmm. Semakin menarik . . . lebih menarik lagi saat saya mendengar sendiri kabar kapan launching P200NS ini dari salah seorang (bisa dibilang) orang dalam. . . . tapi gak terlalu dalam.

Courtesy : 2wheelsindia.com

Awal bulan Oktober tahun lalu saya sempat membahas info pembukaan Ducati wilayah Malang. Info tersebut saya dapat dari seorang  spg di salah satu event pameran di salah satu mall. Nah setelah mengunjungi booth Ducati, saya melihat-lihat booth Bajaj disebelahnya. Persamaan kedua booth pabrikan Italia dan India tersebut ada pada spg-nya yang sama-sama cowok 😕 . Mas spg tersebut dengan lancar menjawab pertanyaan saya seputar produk Bajaj yang tengah dipajang di booth tersebut. Terlintas di benak untuk menanyakan satu hal yang ramai diperbincangkan di dunia maya. . .

“Mas, lauching Pulsar 200 NS kapan ya ?” kurang lebih seperti itu pertanyaan saya. Dengan mantap dan lancar mas spg itu menjawab bahwa untuk wilayah Malang, P200NS akan hadir bulan Maret 2013. “Pihak dealer sudah diberitahu.” kata mas itu saat saya tanya apakah sosialisasi kedatangan P200NS sudah sampai ke dealer lokal. Kaget juga sih, dari yang diucapkan mas spg itu sepertinya Bajaj sudah matang mempersiapkan diri untuk me-launching P200NS . . . sampai-sampai spg pun sudah tahu kabarnya jauh-jauh hari. Tapi saya lupa tanya apakah Bajaj dibantu pabrikan lain untuk penjualan P200NS. .  secara waktu itu belum ada kabar dari blogsphere tentang kerjasama Bajaj-Kawasaki 🙄 .

Mengenai kebenaran berita ini, saya hanya menyampaikan apa adanya.  Semoga berguna 😉

(#75)

*ralat : kata ‘spg’ ganti dengan ‘spb’ (sales promotion boy) maaf kurang peka :mrgreen:

*mengenai kabar launching ini masih belum pasti.  Versi gilamotor, P200NS meluncur Juni . . . kita hanya bisa menunggu 😉

Advertisements

Posted on 15.01.2013, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. jossssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  2. mas spg(sales promotion girl), banci?
    kalo jogja kapan mas?

  3. mantab, ngenteni regone sing genah.

  4. kalau yg jual kawaski pasti mahal, spg=salesnya pulsar good

  5. mampir KTM yang ada diruko WOW rajajowas kang…biar jelass…ada SPG-nya juga loooh….

    😆

  6. berapa ya harganya ?? 😀
    mas SPG ( Sales Promotion Guy )

    • harga masih belum tahu.,
      menurut isu, kalau yg jual kawasaki kemungkinan harga sedikit lebih tinggi dari kebanyakan produk bajaj lainnya.,
      imho , cmiiw. . 😉

  7. lama nunggunya, indent CB aja gak kelar2 sampe empat minggu, bajaj P200NS pasti indent 3 bulan tuh…

  8. I just want to say I’m very new to blogging and site-building and seriously enjoyed you’re blog. Probably I’m going to bookmark your site . You absolutely come with terrific articles. Many thanks for revealing your web site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: