Advertisements

Jejak Petualang Khatulistiwa . . . Ekspedisi Indonesia Timur

Acara Jejak petualang di trans 7 akan menghadirkan kisah yang lebih seru dari para petualang yang mampu membuat diri ini terkagum akan eksotisme Indonesia. Rencananya pada pertengahan Maret nanti, Indonesia Exploride bekerjasama dengan Trans 7 akan menghadirkan program acara Jejak Petualang Khatulistiwa. Sebuah tayangan yang menghadirkan dua bikers yang akan menjelajahi pedalaman Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Dengan melintasi berbagai medan on road dan off road, penjelajahan ini akan memakan waktu sekitar 3 bulan.

Menurut Wulung Damardoto selaku salah satu biker yang akan melakukan penjelajahan ini, program televisi Jejak Petualang Khatulistiwa akan menjadi tayangan yang akan mengupas kehidupan selebriti masyarakat pedalaman serta sisi lain dari kehidupan masyarakat perbatasan. Penjelajahan yang akan dimulai dari Pontianak sampai Merauke ini kabarnya akan diikuti pula oleh lady bikers. . .  menjadikan jejak petualang khatulistiwa memiliki aura feminis didalamnya 🙂 .

Wendy M. Firman, selaku Eksekutif Produser Trans TV dalam konferensi pers di Motoritz, Jakarta, Kamis 6 Maret lalu sebagaimana dilansir Dapur Pacu. mengatakan, Ekspedisi Jejak Petualang Khatulistiwa  akan menampilkan hal baru dengan tayangan berkualitas, mendidik dan berbeda untuk menjawab kebutuhan para petualang dan bikers di Indonesia. Untuk motor yang akan dipakai dalam penjelajahan ini yakni Husqvarna Tera 650 dan TE 630. Dilengkapi dengan gear set dari Sinnob, serta produk sponsor lain dari Motoritz berupa sarung tangan, sepatu , jaket, dan helm. Semoga dengan mulai bermunculannya program televisi petualangan yang melibatkan bikers seperti Rings of fire dan Jejak Khatulistiwa ini, semakin memotivasi kita selaku bikers untuk terus mencari tahu dunia diluar sana 😉

(#75)

Husqvarna TR650 2013

Husqvarna TE630

Advertisements

Posted on 11.03.2013, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Wah mantab, tak sabar tunggu tayangnya.

  2. wah keren nih. btw mulaidi tayangin di TV kapan ya mas?

  3. Mantap nih,lebih seru nih nantinya…

  4. motornya jg ajib 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: