Advertisements

New Livery and ‘Revs Your Hearth’ on Yamaha Factory Racing Team 2013

Peluncuran livery baru tim Yamaha Factory untuk musim 2013 tidak membuat para antusias merasa suprise dengan tampilan M1 saat ini. Tampilan tidak beda jauh dengan versi 2008, imho. Cuma yang 2013 ini (lagi-lagi) tanpa sponsor utama. Semenjak Rossi dulu beralih ke Ducati, tim pabrikan Yamaha tidak punya sponsor inti lagi. Tidak semuanya salah Rossi kenapa sponsor sampai hengkang, salahkan juga kena kenapa MotoGP lebih condong ke Eropa , terlebih Itali dan Spanyol. . . padahal dampak krisis global masih sangat terasa.  Solusi yang digembor-gemborkan adalah membidik market Asia Tenggara sebagai kawasan dengan antusias MotoGP yang tinggi. Oke kembali lagi ke livery baru . .

Livery baru tim Yamaha Factory Racing masih didominasi dengan warna utama khas Yamaha, biru putih. Stripingnya juga masih sama seperti musim kemarin. Dibagian tebeng diberi tambahan warna metalik di bagian nomor rider. Selain memperkenalkan M1 livery baru untuk musim 2013, pihak Yamaha juga memperkenalkan tagline baru untuk tim Yamaha Factory Racing di MotoGP tahun ini. ‘Revs Your Heart’ . . . Nyalakan Semangatmu. Tagline yang diharapkan jadi semangat dan motivasi tersendiri untuk semua yang terlibat didalam tim supaya memberikan yang terbaik  musim ini.

Semoga sajian MotoGP tahun ini lebih menarik dan lebih seru dari tahun sebelumnya. Paling tidak jangan terlalu membosankan. Oiya, di musim ini, tagline Yamaha Indonesia, ‘Semakin di Depan’ ditempatkan di bagian depan motor, tidak di buritan lagi. 🙂

 

(#75)

Advertisements

Posted on 24.03.2013, in Race and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: