Advertisements

Asuransi Mudik 2013 . . . Premi Tidak Lebih Mahal Dari Sebungkus Rokok

Tradisi mudik tiap menjelang lebaran tidak disia-siakan oleh berbagai perusahaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama arus mudik. Termasuk dalam hal kebutuhan asuransi jiwa, mengingat konsumen juga perlu jaminan keselamatan selama mudik, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Seperti yang ditawarkan Asuransi Bumida. Penyelenggara asuransi dengan badan hukum PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 ini mengeluarkan produk Asuransi Mudik 2013.

Bekerjasama dengan beberapa pihak penyelenggara acara mudik bareng, Asuransi mudik 2013 ini punya misi memberikan jaminan keselamatan yakni uang santunan meninggal dunia, santunan cacat tetap dan santunan pengobatan akibat kecelakaan. Total program asuransi yang merupakan pengembangan dari polis asuransi kecelakaan diri ini memberikan nilai pertanggungan sebesar Rp 30 juta . Dengan target para pemudik, layanan yang ditawarkan asuransi ini cukup menarik.  menurut pernyataan Direktur pemasaran, SG Soebagyom sebagaimana dilansir dapurpacu, Asuransi yang dibuka mulai bulan juli ini sebagai sarana edukasi akan pentingnya asuransi untuk masyarakat umum.

Maka dari itu, perusahaan menetapkan premi yang relatif terjangkau, lebih ekonomis ketimbang harga satu pack rokok. Premi Rp 8000 untuk peserta kolektif, dan Rp 10.000 untuk peserta individu. Dengan adanya program asuransi murah seperti ini, masyarakat harusnya bisa memanfaatkan agar perjalanan mudik menjadi lebih tenang, sesuai kebutuhan masing-masing.

(bfa)

Advertisements

Posted on 16.07.2013, in My Stories and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: