Advertisements

Testimoni Salah Satu Penunggang P200NS : “Tadinya Suara Kaya’ Supra Fit . . . “

581597_514997555250097_1896429504_n

Melengkapi testimoni yang sebelumnya pernah saya tulis disini tentang first impression menunggangi P200NS, ada satu lagi testimoni dari indeners yang akhirnya berhasil mengandangkan si triple spark ini. Datang dari bro Priyono, beliau yang asal Bojonegoro yang kini merantau di jekardah jikeiti Jakarta ini berkesempatan menceritakan pengalamannya menyemplak P200NS bersama istri dan anaknya. Cekidot!

-begin-

Singkat cerita begini, jam 7 malem sikoneng dateng dianter. Seneng dah pokoknya liat penampakan sikoneng kekar berotot :). Dan yang paling luar biasa senengnya ketika anak saya yg berumur 6 tahun lebih bilang “Makasih Ayyyyaaaahh akhirnya sibabelbi dateng (bumble bee kali maksutnya).” Dengan muka yang sangat terkagum-kagum dia mengelus sikoneng, dasar bocah 😀 .

Abis itu saya ajakin isi bensin sekalian pingin tau sepantas apa barang yg bisa bikin galau kita selama ini (terutama saya) . Pertama nyalain mesin, dalam hati bergumam kasar ya gak kaya P220-ku. Mungkin masih baru belum setel klep pikirku . Di RPM 3-4 mesin kasar, waduh kok kasar gini ,dalam hati lagi. Aku tarik gas pelan suara mesin halus pada RPM 5-6 . lampu terang kaya P220,  shock agak keras (mungkin ane kurus soalnya, hehehe).

Abis isi bensin sekalian aku ajak muter-muter anak ama bini. Suara knalpot cemeng kaya cc kecil. Dalam hati biasa aja nih motor dan kayanya gak ada tenaganya. Bodinya aja yg ajib naudzubilah. Tiba-tiba pas waktu mau nyalip mobil, dari depan berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan. Dalam hati berkata ,”waduuuuh motor inreyen inih! takut ngegas kenceng!” tapi emang kepaksa dan harus. Ane tarik gas, mungkin skitar RPM 8-9. Ternyata motor menggeliat dan baru kelihatan galaknya. Wiihh! motor meraung seolah menantang tuk dibejek lagi tuh gasnya. Yang tadinya suara kaya’  Supra Fit kalo pelan, langsung berubah drastis menjadi seperti auman singa! Wiiiihh , baru setelah itu bisa senyum deh. Dalam hati “Besok-besok kalau udah genep seminggu bakal dibejek abis nih gas.”

Terakhir secara keseluruhan bagi pulsarian emang wajib punya nih motor (terutama yg kantongnya tipis seperti saya ). Harganya standar bagi saya yg kaum jelata. Bodinya cihuy lah menurut saya, dan pantas dimiliki tuk menemani sang kakak, P220 ane. Dan kalau dilihat dari depan, wiiihh . . jozzz! Maka dari itu saya mengajak para pecinta pulsar, BULATKAN TEKAT TAMBAHKAN SEMANGAT. Kita rebut sibuah hati dari dealer KMI. SERAAAAAAAANG!!!!!!!!

-end-

1240317_519283391488180_1420937807_n

Dari ceritanya saja kita sudah ngerti bagaimana bahagianya Mas Priyono ini begitu motor yang diidam-idamkannya tiba. Satu persatu para indeners sudah bisa tersenyum bahagia, berbulan-bulan inden akhirnya yang ditunggu telah datang. Meski belum disemua daerah pendistribusiannya lancar. Yang saya herankan disini, dari yang saya amati di grup P200NS dimana banyak yang meng-upload, kenapa banyak biker yang lebih memilih P200NS warna kuning hitam ? apakah ingin merasakan aura Bumblebee ? , subjektif sih. Tinggal dikasih aja stiker autobot transformers, hehe. Oke semoga testimoni ini berguna 😀 .

(bfa)

Advertisements

Posted on 27.09.2013, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. brung, rung2 😀

  2. priyono vw

    Thanks gan..:)

  3. pecintapulsar

    Mantap … Bro

  4. giliran di gas suara moge keluar

  5. gagah bener bos…

    ========================================================
    jgn lupa dikasih ini:
    http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-pulsar-double-seat-edition/

  6. Kuning item lebih bagus, keliatan di jalan dan belum ada yg klaim jadi warna khas merk tertentu, kalo ijo kan milik Kawak, merah udah banyak yg punya (Ducati, Honda,dst), Biru punya si Suzuki….tapi kalau ada yg putih jangan2 banyak yg mau juga….eh lupa kalau Yamaha warna khas-nya apa ya? Merah juga kah atau putih secara vixion banyak yg putih?

    • Yamaha putih biru, hehe. Btw ada benernya juga sih mas, warna kuning hitam memang saat ini belum ada pabrikan lain yang menonjol.

  7. mantap

  8. wah walo fah pernah baca tapi ini ada foto tambahannya jadi agak beda hehhe..

    ternyata mas pri pecinta bajaj sejati dan bukanlah rakyat jelata, 24jt (pembulatan) + 18jt = CBR 250 seken… wowww
    (PNS + P220).

    http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/30/kaba-200ns-emang-jinjit-balet-sobz/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: