Advertisements

Banyaknya Pencari Part Asesoris P200NS, Ini Bisa Jadi Peluang!

Perlahan-lahan pemilik Pulsar 200NS banyak yang gerah dengan penampilan motor campuran Bajaj-KTM ini. Dari yang saya amati di grup pulsar, banyak owner menanyakan ataupun berbagi foto tentang asesoris yang dipasang di P200NS. Mulai dari cover mesin, knalpot racing yang menggelegar (karena banyak yang gak sreg dengan penampilan sangar tapi suara knalpor ori kurang greget), dan ini yang paling banyak nyari’in . . . mudguard dan spakbor belakang. Banyak yang bikin sendiri asesoris tersebut. Sepertinya Kawasaki melihat peluang ini sedemikian rupa hingga muncul spyshot asesorisnya. Yaa meski fotonya udah keluar agak lama sih.

Dari yang saya baca di grup 200NS Indonesia, tersebutlah saudara Aloe Dharma yang mengambil foto satu unit P200NS yang telah dipasangi spakbor belakang, dan engine cover tambahan. Foto diambil di dealer kawasaki Fontana daan mogot . Tersiar kabar entah memang benar atau tidak, kedua asesoris tersebut akan dijual massal dan akan muncul bertahap di semua dealer Kawasaki dalam beberapa bulan kedepan. Mungkin nunggu distribusi motor ini lancar dulu, baru ngeluarin asesorisnya. Selain foto tersebut, masih ada lagi karya-karya para kreatif yang secara handmade membuat sendiri asesoris tambahannya, paling banyak saya lihat itu custom spakbor. Banyak komen yang menanggapi foto asesoris spakbor belakang tersebut, diantaranya ada yang bilang mending P200NS itu dipasangi mudguard seperti yang di India saja, karena kalau dipakein spakbor belakang kurang cocok, subjektif sih.

Satu lagi saya dapat info dari fanspage P200NS lain tentang lapak yang menyediakan asesoris Pulsar 200NS. Nah beberapa waktu lalu, lapak online tersebut masih bisa dibuka dan saya masih bisa melihat-lihat part asesoris yang ditawarkan, bagus-bagus memang. Masalahnya, sekarang ini baik web maupun fanspage-nya sudah tidak bisa diakses lagi, berkali-kali saya coba masuk tetap tidak bisa.  Ini link fanspage-nya dan ini link webnya. Entah kerena trouble jaringan dari sananya atau memang lapak tersebut tutup atau gimana saya gak tahu. Sangat disayangkan kalau lapak itu sudah gak jualan lagi. lha meski dicari di google tetap tidak bisa dibuka gitu.

Pemakaian asesoris FIRE PARTS di Pulsar 200 NS

Bagi yang jeli melihat peluang dan berpengalaman membuat asesoris serupa, mending segera buat aja, mumpung P200NS disini masih terbilang baru. Karena di jagat online sebenarnya banyak yang cari. Tidak hanya dalam negeri, owner P200NS diluar sana juga banyak yang cari. Siapa tahu bisnis asesorisnya bisa laris sampai ekspor ke mana-mana, hehe. Atau ingin yang benar-benar eksklusif seperti yang saya bahas diawal, bikin sendiri aja (handmade) 😉 .

(bfa)

Advertisements

Posted on 29.10.2013, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: