Advertisements

Selamat Datang Motor Sport Baru Yamaha, Cerita Akan Dimulai

yamaha yzf-R6 2010 by aragani.com

Sepertinya satu video teaser dari Yamaha Indonesia bertajuk ‘Yamaha CBU of Origin’ berhasil menjadi trending topik di kalangan antusias roda dua beberapa hari ini sampai beberapa minggu kedepan. Setidaknya perilisan moge Yamaha menjadi inti dan pesan yang ingin disampaikan lewat video berdurasi 1 menit itu. Teaser tersebut ibarat buku seperti kata pengantar, halaman berikutnya yakni acara perkenalan yang akan berlangsung pada gelaran Yamaha Asean Cup Race di akhir bulan nanti sebagai awal cerita dan terus berlanjut dengan sepak terjang moge Yamaha di Indonesia, dari bab 1 sampai bab selanjutnya. Selamat datang motor sport baru Yamaha, cerita akan dimulai.

ScreenShot009

Di dalam video teaser tersebut diceritakan secara kreatif bagaimana R6 menjadi bagian keseharian seorang eksekutif muda yang juga seorang biker sejati. Gimana mau gak sejati coba, mulai dari bangun tidur, mandi, kerja, bahkan saat prosesi pernikahan pun helmnya gak dilepas-lepas. Dalam video tersebut juga digambarkan bagaimana R6 menjadi perhatian banyak orang serta menjadi bagian gaya hidup. Oiya dalam adegan prosesi pernikahan, si pemeran utama ganti menunggangi Yamaha V-Max menuju pelaminan, weeh weh . . . keren, lucu, dan kreatif jadi satu. Ini baru video teaser pra-launching, belum TVC untuk promonya , memang YIMM serius ini, bikin iklannya aja niat banget. Video teaser tersebut ditutup dengan kalimat “ CBU, Mark of Origin”  yang bisa disaksikan di channel NET. pada Sabtu 30 November mendatang. Belum juga saya penasaran berlarut-larut tentang siapa sebenarnya sosok dibalik pemeran utama berhelm itu, kang taufik sudah lebih dulu memberitahu via artikelnya, pria berhelm itu bro Ipin salah satu rekannya yang berprofesi sebagai stunter. Berikut foto-foto dibalik behind the scene video itu.

Perkenalan moge di Yamaha Asean Cup Race

Sempat saya bahas di paragraf awal, perkenalan moge yamaha akan dilakukan pada gelaran yamaha asean cup race 30 november mendatang. Event ini menjadi komitmen Yamaha untuk menghadirkan race motor sport. Seperti dilansir gilamotor, Yamaha Indonesia akan memperkenalkan R15 dengan mempersiapkan motor 150 cc tersebut sebanyak 25 unit untuk turun di asean cup race ini lengkap dengan spek balap dengan upgrade performa 60% lebih tinggi dari spek standart. Selain itu YZF-R6 juga akan turun di balap IRS (Indospeed Race Series) di musim 2014 mendatang. Yang pasti keempat moge yakni R1, R6, T-Max, dan V-Max akan segera mengaspal disini dengan spek 2014-nya. Wooh . . . langkah awal mari kita tunggu ada apa di 30 November nanti .

(bfa)

ScreenShot017

Advertisements

Posted on 18.11.2013, in Otomotif and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. selamat datang motor ganteng2 namun cuman bisa nyawang dulu sekarang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: