Advertisements

Terima Kasih Ducati Indonesia . . . Jaketnya Keren!

DSC00182

Terima kasih kepada Ducati Indonesia yang beberapa waktu lalu menggelar kuis di fanspage facebook-nya bertajuk #hyperstradaquiz. Berawal dari rasa penasaran hadiah apa yang akan diberikan kepada satu pemenang yang beruntung, saya pun mencoba memuat materi tulisan sesuai persyaratan kuis yang digelar Oktober lalu. Melihat kontestan lain yang mengirimkan tulisannya membuat saya optimis bisa menang, haha. Saya pun totalitas menulis tentang Ducati Hyperstrada yang waktu itu masih gress launching di Bali. Selain mengikuti persyaratan yakni apa saja keunggulannya, saya sertakan juga ulasan spesifikasi dan beberapa info tambahan. Dengan itu tulisan menjadi lebih berbobot dibanding menulis keunggulanya saja.

Tidak sampai seharian menulis, saya kirim ke facebook Ducati Indonesia dengan hastag yang telah ditentukan. Diawal bulan berikutnya nama pemenang diumumkan via fanspage dan diharap  merespon dengan mengirim biodata diri. Beberapa hari setelah pengumuman yang membuat saya senang karena akan mendapat sebuah jaket itu ada telfon masuk. Suara mbak-mbak yang lembut mengkonfirmasi alamat tujuan yang saya lampirkan waktu itu, dan saya mengiyakan. Kurang lebih seminggu setelah pengumuman pemenang, malam hari ibu kos memanggil saya dan mengatakan kalau ada paket kiriman. “wah iki !!”. Ada paket berbungkus plastik transparan yang jelas terlihat dominasi warna merah.

DSC07524

DSC07530

Setelah dibuka benar saja, saya mendapat jaket ducati model rompi / tanpa lengan warna merah dipadu putih. Pokoknya mirip seperti jaket tim Ducati pabrikan di MotoGP gitu wes. hehe .Dibalik kerah ada banderol yang menjelaskan kalau itu benar merchandise asli dari Ducati Course. Lebih kaget lagi melihat tulisan harga yang mungkin sengaja gak dilepas biar saya tahu harga sebenarnya. Wow harga jaket rompi itu hampir 2 juta-an. Alhamdulilah bisa dibilang kali ini tulisan saya dihargai hampir 2 juta , hehe. Semoga dengan hadiah ini saya bisa meningkatkan tulisan lebih baik lagi, serta bisa terus semangat menorehkan tulisan di blog sebagai saksi pemikiran saya selama ini.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ducati Indonesia atas hadiah jaket yang telah saya terima. Sukses selalu dan semoga bisa lebih melebarkan sayap di berbagai daerah, sehingga bisa lebih diterima masyarakat sebagai pabrikan kelas eropa yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia 🙂 .

(bfa)

Advertisements

Posted on 10.12.2013, in My Stories, Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. woh…jos en manteb!! bisa diajak ke divisi marketing ducati nih 😉

  2. blh neeh d pnjam?

  3. wah aku kapan ki 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: