Advertisements

Sekaligus Kopdar, Jatimotoblog Chapter Malang Hadiri Launching MegaPro FI

IMG_20140302_163916

Launching Honda Megapro FI untuk regional Malang berlangsung di Malang Town Square (MATOS) pada 2 Maret kemarin. Rangkaian launching yang dimulai pukul 10 pagi tersebut menghadirkan Sexy dancer, DJ performance, Percussion Show, Cosplay contest, binaraga, dan lomba panco. Sudah banyak yang menulis keunggulan MegaPro FI dibanding versi karburator salah satunya yakni dimensi bodi yang lebih besar (panjang, tinggi, ground clearance), knalpot yang kini dilengkapi catalic converter, dan masih banyak lagi (detailnya lihat di artikel IWB disini). Yang paling terlihat yakni shroud cover yang lebih kecil ramping, sekilas mirip verza. Disini saya lebih menitikberatkan pada jalannya event launching, apa saja keseruan didalamnya, sampai kopdar para personil Jatimotoblog chapter Malang yang sayang tuk dilewatkan *tsaah. Oke begini ceritanya.

Sekitar pukul setengah 2 siang saya menuju hall utama Matos yang sepanjang perjalanan dipenuhi pengunjung hilir mudik. Sebelumnya saat didepan saya melihat banyak orang-orang ‘fitnessable’ alias yang berbadan kekar ala bodyguard dengan lengan yang berotot. Baru sadar setelah lihat banner launching, ternyata lomba panco dan binaraga termasuk dalam rangkaian acaranya. “Jadi mereka datang ke Matos untuk lomba ini, kirain mereka itu security!” pikir saya waktu itu. Polos memang. Oke kembali lagi, saya di lokasi launching bertemu dengan Mas Wiro a.k.a nyobamoto.com yang agak lama kemudian disusul mas Arif a.k.a arifdadot.com . Karena menunggu rekan Jatimotoblog lainnya dalam keadaan lapar, kami putuskan mengisi perut dulu di tempat rekomendasinya Mas Wir, Warung Penyet!.

cats IMG_20140302_153642

Sambil ngobrol ngalor ngidul, kami bertiga berjalan kaki santai menuju lokasi warung mengingat tempatnya yang dekat TMP , tidak jauh dari Matos. Sampai lokasi: pesan, menunggu, makan dengan lahap. Prosesi yang paling nikmat memang bagian makannya ini. Apalagi sambalnya, teksturnya yang lembut dipadu takaran cabe yang pas, ditambah daging ayam dan ikan yang lembut mampu membius suasana menjadi panas-panas pedas. Makin panas lagi kalau pesannya teh hangat. Untung kami bertiga pesennya es semua. Di lain tempat ternyata mas Fauzi dan Om Puns sudah ada dilokasi dan mengikuti detik-detik launching MegaPro FI yang ditandai dengan dibukanya terpal eh kain hitam yang menutupi satu MegaPro yang diposisikan ditengah ruangan.

courtesy fncounter.com

courtesy fncounter.com

Setelah puas makan saya, Mas Wir, dan Mas Arif kembali  jalan kaki ke lokasi awal disusul rintik air hujan yang mulai menderas sesaat setelah kami masuk ke area Matos. Kami bergabung dengan Mas Fauzi dan Om Puns untuk selanjutnya sibuk ngobrol tentang Verza, CB150R, dan MegaPro FI dimana ketiganya ter-display rapi di hall utama tersebut. Membahas rangkaian acara launching, saya sendiri tidak mengikuti keseluruhan acara. Saya cuma ngikuti cosplay contest, dimana saya melihat anak-anak SMA 8 Malang yang berdandan dengan kostum ala Jepang, berlenggak-lenggok bak model diatas catwalk. Selain cosplay, satu lagi yang saya lihat, lomba panco!. Lihatnya pun gak kira-kira, didepan sendiri.

Setelah saya dan rekan-rekan puas ”mejeng” dilokasi launching, kami berlima bergerak menuju salah satu kedai kopi ‘Double Dipps‘ yang terletak di sebelah parkir utara Matos. Disana kami melemaskan kaki sejenak sambil menikmati minuman yang menurut saya rasanya lumayan lezat. Lebih lezat lagi karena ditraktir 😛 . Puas menikmati hidangan dan berbincang-bincang seputar gadget, fotografi, dan kawan-kawannya, kami melanjutkan solat magrib di lantai paling atas dan setelah itu, kembali ke kediaman masing-masing. Saya ngerasa keseruan hari itu kurang tergambar jelas di tulisan panjang ini. Mungkin foto-foto yang saya sertakan lebih bisa menggambarkan. Akhir kata, MegaPro FI berikan banyak cerita :mrgreen: 😆 .

(bfa)

Advertisements

Posted on 05.03.2014, in My Stories, Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: