Advertisements

Populerkan Charger HP Portabel lewat New Supra X 125 FI , Honda Modifikasi Langkah TVS

Perkembangan Supra X dari generasi ke generasi semakin meningkat dalam penyempurnaan teknologi. Pun begitu Honda masih mempertahankan ciri khas si supra seperti garis desain yang kalau diperhatikan cirinya masih dipertahankan dari generasi lama. New Supra X 125 FI yang dilaunching baru-baru ini selain tampilan bodi termasuk lampu depan yang punya lekukan dan striping baru, juga hadir dengan sistem injeksi step 5 yang juga ada di Revo FI. Fitur lain yang dibenamkan yakni pengait barang yang bisa dilipat dan terletak dibawah kemudi. Demi menunjang kebutuhan penggunanya yang semakin modern, Honda juga menambahkan  fitur charger HP berupa sistem port/socket  yang terletak di bawah jok. Mengingatkan saya akan TVS sebagai pabrikan pertama yang mengusung tren Mp3 dan charger, cmiiw. Coba lihat TVS RockZ , TVS Neo, dan TVS Dazz.

Muncul di tahun 2009, TVS RockZ hadir dengan fitur i-Charge untuk pengecasan hp yang terletak sejajar dengan tempat kunci Dibanderol tidak lebih dari 14 Juta, motor 125 cc ini juga hadir dengan mp3 player yang terletak di depan jok. i-Charge  juga hadir di TVS Neo. Tepatnya Neo XR 110 yang dibanderol dikisaran 11 juta. Di 2013 lalu TVS kembali meluncurkan produk terbaru sekaligus skutik pertamanya yang dilengkapi i-Charge, TVS Dazz. Keunggulan lain dari Dazz yakni harganya yang ekonomis kisaran di bawah 11 jutaan. Fitur i-Charge disini memang membantu para pengendara mengecas hp tanpa perlu mencari colokan listrik di tempat umum. Meski konsekensi hp jadi mudah terlihat dan rentan pencurian, apalagi saat berhenti di lampu merah atau ditempat sepi.

Melihat kebiasaan pengguna yang melengkapi motornya dengan charger modifan sudah semakin banyak, serta kemungkinan menganut asas Amati, Tiru, Modifikasi (ATM) dari TVS :mrgreen: . Honda menangkap kemauan konsumennya dengan melengkapi New SupraX 125 FI dengan fitur charger namun lebih aman dengan posisi di bawah jok. Satu Inovasi pintar untuk pengendara dengan mobilitas tinggi. Namun dengan konsekuensi jok tidak boleh terkena air saat dicuci, untuk menghindari konsleting. Bagaimanapun juga honda melalui Supra X generasi terbarunya makin mempopulerkan pemakaian fitur charger hp di motor, walaupun sebagian orang lebih suka memakai power bank.

(bfa)

Advertisements

Posted on 06.03.2014, in Otomotif and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. mending buat ngecas power bank aja..
    nti power banknya buat ngecas hape 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: