Advertisements

Kopdar di Pos Ketan Legenda, Kota Batu . . . SIlaturahmi Jatimotoblog Jalan Teruus

IMG_20140307_224734

Jumat 7 Maret kemarin saya bersama rekan-rekan Jatimotoblog kembali kopdar yang kali ini bertempat di Alun-Alun Kota Batu. Memilih tempat ini karena kita kedatangan tamu dari Gresik, Mas Heri, selaku ketua Jatimotoblog, yang kebetulan hari itu tengah dinas kantor di daerah Selecta sana. Kita kumpul di alun-alun mBatu sekitar jam 10 malam, mengingat Mas Heri baru bisa meluangkan waktunya jam 9 malam ke atas. Inti dari kopdar waktu itu sebenarnya satu, nyobain ketan legenda.

Pos Ketan Legenda 1967, merupakan satu warung ketan yang namanya sudah go nasional lewat berbagai acara TV yang meliput. Selain itu juga karena banyak artis ibukota yang pernah berkunjung kesana. Aneka menu ketan yang diracik dengan berbagai rasa membuat warung ketan ini tidak bosan untuk dikunjungi. Selengkapnya bisa anda baca ditulisan saya terdahulu disini. Kembali ke kopdar, fix waktu itu yang datang ada saya, Mas Wiro, Mas Fauzi, Mas Heri beserta satu temannya. Setelah sebelumnya menunggu antrian kursi kosong sekitar setengah jam, kami menikmati malam yang makin larut dengan menu ketan yang kami pesan dengan rasa pilihan masing-masing. ada yang pesan ketan campur duren, ada ketan campur parutan ayam, dsb. Satu yang saya tahu, menu yang tersaji malam itu sudah banyak diperbarui dengan inovasi rasa lainnya, dibandingkan dengan kunjungan saya sebelumnya.

Kami makan mengelilingi meja persegi panjang yang kira-kira muat delapan orang. Sebenarnya agenda lain dalam acara makan ketan itu juga untuk membicaraka rencana member Jatimotoblog yang hendak ke Gresik beberapa minggu lagi. akhirnya diputuskan agenda tersebut dipending sampai selesainya pemilu april mendatang.

Saat ngobrol ngalor-ngidul dan dengan suasana ramai, kami dan semua orang disana dikejutkan dengan suara kaca pecah. Ternyata sekitar 4 โ€“ 5 gelas minuman pesanan yang dibawa salah satu karyawan terjatuh, akibat tersenggol salah satu pembeli yang mengantri bersama teman-temannya. Kasihan ngelihatnya, semua gelas yang jatuh itu isinya minuman panas. Kalaupun semuanya pakai air hangat, tapi kalau banyak gelas yang jatuh dan airnya tumpah mengenai tangan si karyawan kan udah bukan hangat lagi. ckck . .ย  resiko pekerjaan. Kami pun cuma bisa menatap iba.

Menunjukkan jam 12 malam, lebih sedikit, kami putuskan balik ke tempat peristirahatan masing-masing. Karena paginya kami tentu punya kesibukan, baik urusan pekerjaan, maupun kewajiban ikut pembekalan di kampus. Malam itu paling tidak silaturahmi antar kami berlima makin kuat. Thanks! . . keep Brotherfood~

(bfa)

Advertisements

Posted on 10.03.2014, in Kuliner and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. mantabz…like this

  2. wah hr minggu malam kmrn saya lwt situ saat pulang k kediri,memang rame bgt byk pengunjung,penasaran kyk opo se rasane.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: