Advertisements

Petugas Loket Stasiun Jember Bersikap Kasar ?

DSC08050

Sebagai pegawai sudah sewajarnya menjaga nama baik perusahaan tempat dimana bekerja. Asas profesionalitas patut dijunjung tinggi, salah satunya dalam hal pelayanan masyarakat. Namun tidak dengan salah satu petugas loket satu ini. Seperti yang dapat dibaca di foto atas, dimana ada salah satu pembaca menulis tentang pelayanan yang tidak mengenakkan kepada salah satu pria yang mengantri oleh salah satu petugas. Dari surat pembaca yang dimuat di Jawa Pos tersebut dikatakan bahwa petugas itu perempuan. Selama ini saya membeli tiket di loket stasiun Jember sepertinya yang jadi petugas loket kebanyakan laki-laki. Mungkin saya saja yang kurang memperhatikan. Pastinya saya belum pernah menyaksikan petugas disana melayani antrian dengan membentak seperti itu.

Bukan maksud membela petugas disana, tapi kejadian seperti itu kemungkinannya kecil menurut saya. Mungkin petugas perempuan yang bersikap kasar tersebut sebelumnya tidak seperti itu, atau mungkin lupa (?) menjunjung profesionalitas. Atau memang selama ini saya kurang memerhatikan dengan seksama pelayanan disana, tak tahulah. Bagaimanapun juga dengan adanya surat pembaca atas nama Dwi Wirastianti diatas semoga tidak terulang lagi, kalau tidak ingin nama baik Stasiun Jember tercoreng hanya karena ‘oknum’ karyawan.

(bfa)

DSC05291erbi

Advertisements

Posted on 11.03.2014, in My Stories and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. woh lagi dapet kalii…

  2. bukan bermaksud membela, tapi terkadang ada pembeli yg ngueyel, susah dikasih tahu, jd mungkin (mungkin lo) si petugas memberi tahu dgn nada agak tinggi..

  3. Sukhoi-47 Berkut

    Paling beli tiket sekalian tanya jadwal kereta api. . . Sering lihat model gitu. . Padahal ada papan jadwal,tp gk semua orang bisa membaca data model tabel. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: