Advertisements

Solusi Masalah Kartu 3 Terjawab Sudah

IMG_20140609_151116

Menindaklanjuti kejengkelan 50ribu lenyap seperti yang pernah ditulis sebelumnya, hari Senin lusa kemarin (9/6) saya mendatangi 3 Center. Tidak susah mencari mengingat letaknya di sekitar pertokoan sekitar bundaran DPRD Jember. Oke masuk 3 Center saya disambut satpam yang kemudian mengarahkan ke salah satu. Kepadanya saya haturkan niat dan maksud tujuan. Pertamanya saya isi pulsa , kemudian saya daftarkan, bla . . bla . . bla, lantas mbak petugasnya mengecek nomer tri saya. “Kelihatannya mbak ini agak kebingungan menjawab”, batinku. Benar saja mbaknya agak lama mencari solusi, tapi setelah tanya ke rekan cowok disebalahnya, baru saya paham masalah selama ini di nomer saya apa.

“Pulsa yang 50ribu itu sudah masuk tapi dipakai sebagai pemerpanjang masa aktif nomer sesuai promo paket AON.” Waduh jadi selama ini saya salah memahami promo, saya pikir 50ribu itu bisa internetan bebas selama setahun.Ternyata cuma buat memperpanjang masa aktif, jadi masa aktif nomer 3 saya jadi nambah setahun lagi, gendeng to? -__- . Ya sebenarnya internetannya bebas juga sih, tapi HANYA untuk 11 situs yang ditentukan. “Maaf mas gak bisa”, jawab mbak petugasnya setelah saya tanya bisa gak paketnya digeser ke paket internet lainnya. Alamaak . .

Yah jadi keluar 3 center dengan perasaan gak ikhlas. Akibat kurang paham isi promo, jadi rugi 50ribu. Yang disampaikan petugasnya juga seperti yang disampaikan salah satu komentator di tulisan sebelumnya seperti ini :

 Paket aon 1 tahun itu hanya masa aktifnya aja, quota cm 600 mb, tp dibagi setahun (per bulan 50 mb).

Entah ini jadinya mau gimana. Mengingat kartu 3 punya keunggulan di speed dan jaringan didaerah saya yang non perkotaan. Jadi pilihannya . . pertahankan kartu ini karena 50ribunya gak mau terbuang percuma, atau beli kartu 3 baru dengan rugi 50ribu tapi bonus internetannya lebih menjanjikan ketimbang pakai yang lama. ckck. .

Screenshot_2014-06-10-06-04-13

Semoga yang baca tulisan ini gak ngalami masalah yang serupa, penting untuk mengecek secara detil promo dari operator. Karena operator ngomongnya pakai bahasa iklan yang lebih sering menjebak 😉 .

(bfa)

Screenshot_2014-06-10-06-05-33

Cermati promo secara mendetail agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Advertisements

Posted on 11.06.2014, in My Stories and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Jebakan betmen..
    Katanya tanpa quota, tapi quotanya 50mb/bln.
    Pinter bgt nih tri

  2. Hahahaha…
    Mending beli 200ribu yang 18GB (CMIIW)
    Setahun sekalian…gak masalah konek kapanpun 😀
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/07/07/kawasaki-concern-250cc-4-tak-ninja-150cc-2-tak-siap-dikubur/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: