Advertisements

Sabina . . Kamu itu . .

Obrolan orang-orang di twitter mengantarkan saya pada sosok cewek yang mulai terkenal di ranah maya akan kecantikannya sebagai atlet voli, ialah Sabina Altynbekova.  Saya yakin cowok-cowok disini apdet banget masalah ginian, haha . . Sukses membuat siapa saja yang memandangnya takjub akan makhluk Tuhan satu ini. Ada yang bilang dia bidadari yang tersesat di bumi dan tak tahu arah jalan pulang. Maka dari itu banyak yang mencegah si Sabina kembali ke khayangan dengan cara mencuri selendangnya. Kehadiran Sabina di dunia artis dadakan dunia maya tercatat dimulai pada hari Selasa 22 Juli kemarin, bertepatan dengan pengumuman pemenang pilpres. Oleh karna itu ada sebagian pihak berpendapat Sabina datang untuk mengurangi tensi atau sebagai pengalih isu pilpres 😉 .

Yang saya tangkap dari sudut pandang cowok normal dengan selera tinggi, poin-poin Sabina yang menjadikannya perhatian publik itu ada pada kecantikan parasnya, apalagi statusnya sebagai pemain voli. Kelembutan parasnya seperti berbanding terbalik dengan kerasnya permainan voli demi nama negaranya. Oiya Sabina itu orang Kazakhstan , dekat kok dari Indonesia, cuman nanti jalannya agak jauh. Ia  tergabung dalam timnas bola voli Kazakhstan U-19 dengan status pertandingan yang baru-baru ini dilakoni yakni event Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan, yang digelar pada 16-24 Juli 2014 kemarin. Menurut data statistik yang saya temukan berdasarkan riset dari situs Asian Volleyball Confederation, Sabina punya tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Keistimewaan lain yang dimiliki anak ini, pada 6 November nanti usianya baru genap 18 tahun. Masih muda banget, kinyis-kinyis.

Sebagaimana dilansir kompas, awal mula Sabina mulai terkenal diketahui dari postingan situs 9Gag yang udah terkenal dengan isinya yang nyeleneh,unik, lucu, bercandanya keseringan tapi gak jarang setiap postingannya punya makna dalam. Coba lihat Sabina di artikelnya disini , kok bisa gitu adminnya nemu bidadari yang memang pantas disorot publik. Adminnya pasti cowok!.

ScreenShot031

ScreenShot030

Sedikit info juga bahwa si dia ini punya akun ask.fm yakni di http://ask.fm/AltynbekovaS . Disitu bisa tanya-tanya seputar kegiatannya selama ini, atau cuma ingin basa-basi. Siapa tahu bisa klepek-klepek kalau ditanyain pakai kalimat awalan “ bapak kamuu . .”, siapa tahu bisa. Sabina juga punya akun twitter dan instagram di @altynbekova_20. Terakhir saya lihat di twitternya ada 17473 follower dan di instagramnya ada 188,419 follower, palingan juga banyakan cowok.

Kepoin twitternya saya dapat satu twit dari si doi yang intinya dalem,

I want to concentrate on playing volleyball and became famous was not anything else I hope I do all the best and hope to play in Rio 2016

Sejauh ini dia konsisten dengan ucapannya untuk fokus pada voli, dan menjadi terkenal bukanlah segalanya. Yah semoga tetap konsisten. Ada lagi satu tweetnya tapi ini buat saya sedih.

Уже присутствует в родной школе

Gak ngerti artinya.

Konsistensi dalam bidangnya juga ia buktikan dengan tetap fokus sendiri meniti karir. Maksudnya ia memilih sendiri saja alias single. “Boyfriend no, only volleyball,” katanya pada sesi interview dengan media Taiwan. Di negara itu  Sabina juga kebanjiran fans, ya hampir di seluruh dunia dengan akses internet tahu siapa dia. Satu hal yang bisa saya pelajari dari cewek ini, jauh dari kecantikan dan penampilannya yang menarik. “Lebih baik fokus meniti karir terlebih dahulu ketimbang nyari pasangan. Itu bisa belakangan. Toh siapa yang tidak ingin punya pasangan yang sukses nantinya.”  Super sekali kalimat saya ini.

Sabina . . Kamu itu . .menginspirasi banyak orang untuk bisa meraih kesuksesan dengan karir yang telah kau bangun. Dan buat cowok-cowok yang terus berdilusi dengan si doi, udalah, jangan keseringen berhayal, kalau kata Mario Teguh, pantaskanlah dirimu dulu sebelum dipantaskan orang lain. Ambil sisi positif dari Sabina, selain kecantikannya tentu.

(bfa)

image

Advertisements

Posted on 27.07.2014, in My Stories and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: